Bekuk Pria di Kecamatan Bhatin Solapan, Polisi Temukan Narkoba 2,4 Gram

Tersangka TP Narkoba BA sebagai Kurir

KBRN, Bengkalis : Jajaran Satres Narkoba Polres Bengkalis berhasil mengamankan satu orang tersangka tindak pidana narkoba di Kecamatan Bhatin Solapan Kabupaten Bengkalis, Selasa, 1 Juni 2021 pukul 15:00 WIB di Jalan Rejosari Kelurahan / Desa. Air Kulim Kecamatan Bathin solapan Kabupaten  Bengkalis.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui PS Kasat Narkoba IPTU Toni Armando nengakui telah mengamankan pelaju berinisial BA (27 tahun) warga jalan Rejobsari Bhatin Solapan dengan barang bukti 2,4 gram narkotika jenis sabu-sabu.

"Kita telah amankan tersangka , dan akan kita lakukan pengembangan,"kta PS Kasat Narkoba IPTU Toni Armando,Senin, (7/6/2021).

Selain barang bukti narkotika jenis sabu polisi juga amankan 1 unit telepon genggam dan barang bukti lainnya.

Kronologis penangkapan : 

Pada Selasa,1 Juni 2021 sekira pukul 14.00 WIB, Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Bengkalis mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan terjadi transaksi Narkoba di Kel/Desa. Air kulim Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.

"Mendapat informasi tersebut  dilakukan lidik, setelah diperoleh informasi yang akurat sekira pukul 15.00 WIB tim menangkap tersangka BA ditepi jalan Rejosari Km. 12 Kel/Desa. Air Kulim Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis  dilakukan penggeledahan ditemukan 1 (satu) Paket di duga Narkotika Jenis Sabu di dalam sebuah kotak rokok, 1 (satu) telepon genggam," kata Kasat Narkoba IPTU Toni Armando.

Dari pengakuan tersangka BA yang berperan sebagai kurir.  Narkotika jenis sabu-sabu diperolehnya dari seseorang yang berinisial I di Kecamatan Bhatin Solapan dan telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Bengkalis guna dilakukan Penyidikan lebih lanjut," Kata Toni didampingi kanit Idik 2 Sat narkoba IPDA Alex.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00