Warga Desa Sepahat Bukit Batu Ditangkap Satnarkoba Polres Bengkalis

Pelaku Tindak Pidana Narkoba Warga Desa Sepahat

KBRN, Bengkalis : RD alias Kancil (33), tidak dapat berkutik setelah digulung oleh Tim Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Bengkalis, Ahad (30/5/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kancil diamankan petugas karena sudah meresahkan masyarakat diduga kerap mengedarkan sabu-sabu di Kecamatan Bukitbatu, Kabupaten Bengkalis.

Setelah upaya penyamaran, upaya petugas membuahkan hasil tersangka Kancil diringkus di Jalan Arifin Achmad, Desa Sepahat, Kecamatan Bukitbatu. Selain tersangka, petugas juga menyita barang bukti sebanyak satu paket sabu-sabu berat kotor 1,2 gram siap edar.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K, M.T melalui PS. Kasat Resnarkoba IPTU Tony Armando, S.E membenarkan mengamankan seorang tersangka yang beralias Kancil berprofesi sebagai petani tersebut.

Selain sabu-sabu, petugas juga menyita telepon seluler (Ponsel), timbangan digital, dan uang tunai diduga hasil penjualan sabu-sabu Rp1,5 juta.

"Bahwa tersangka ini sering mengedarkan diduga sabu-sabu itu di wilayah Sepahat dan Tenggayun. Setelah dipancing, tersangka memperlihatkan 1 paket dari tangannya, tim langsung melakukan penangkapan," ungkap PS. Kasat Resnarkoba Iptu Tony Armando, Senin (31/5/2021).

Lanjut IPTU Tony, saat dilakukan penggeledahan juga ditemukan 1 timbangan digital dalam tas terduga pelaku berikut uang tunai.

"Tersangka mengaku memperoleh barang bukti dari K (DPO). Tersangka ini berperan sebagai pengedar dan sudah lama beraksi mengedarkan sabu-sabu itu di Bukitbatu dan Sepahat," imbunya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00