Bahas Perpajakan, Bupati Kasmarni Terima Kunjungan KPP Permata di Rumah Aspirasi

KBRN, Bengkalis : Guna memaksimalkan perpajakan di Kabupaten Bengkalis, Kepala Kantor Pelayanan Perpajakan (KKP) Pratama Cabang Bengkalis, Eko Cahyo Wicaksono meminta kerja sama Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Hal ini disampaikannya kepada Bupati Kasmarni, ketika bersilaturahmi di Rumah Aspirasi Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Selasa (21/9), didampingi Kepala KPP Permata Perwakilan Bengkalis Jhon dan beberapa pegawai KPP lainnya.

Terhadap hal tersebut, Bupati Bengkalis Kasmarni juga mengungkapkan, untuk mendongkrak pendapatan daerah, berbagai hal harus terus ditingkatkan, termasuk ketaatan pajak dari individu maupun kelompok atau prusahaan yang sudah diwajibkan membayar pajak.

“Kita siap berkolaborasi dan bersama dalam memaksimalkan pendapatan pajak di Kabupaten Bengkalis, termasuk para anak perusahaan dan lain sebagainya. Begitu juga kepada para PNS yang harus membayar pajak penghasilan dan lainnya,” ujar Kasmarni.

Kasmarni menyebutkan, ketaatan dalam membayar pajak adalah hal yang mulia. Karena membantu percepatan pembangunan dan kemajuan daerah. Apa lagi saat ini Kabupaten Bengkalis masih memerlukan anggaran yang memadai untuk membangun negeri ini lebih Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

“Apapun yang menjadi target KPP Permata dalam mengumpulkan pajak, pada dasarnya kita siap membantu, sesuai aturan dan ketentuan kewenangan Pemerintah Daerah. Potensi-potensi yang mungkin belum tersentuh oleh kita, mari sama-sama kita manfaatkan,” kata Kasmarni.

Turut mendampingi Bupati Kasmarni kala itu, Sekda Bengkalis, H Bustami HY, Asisten Administrasi Umum, H T. Zainuddin, Kepala Bappeda Hadi Prasetyo dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00