Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Desa Teluk Pambang

KBRN, Bengkalis : Ketua Komisi II Ruby Handoko alias Akok memberikan sejumlah bantuan berupa beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Teluk Pambang, Minggu (01/8/2021).

Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Desa Teluk Pambang dan dihadiri langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan S.IK., MT.

Akok menyampaikan, ia cukup prihatin atas keadaan warga Desa Teluk Pambang dikarenakan banyaknya kasus Covid-19 dan sekarang berstatus zona hitam di Kabupaten Bengkalis. Hal ini mengakibatkan ekonomi masyarakat menjadi terdampak akibat ditutupnya akses keluar masuk desa.

"Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu yang terdampak ekonominya akibat PPKM. Walaupun jumlahnya tidak sebanding dengan warga terdampak, tetapi kami akan terus berusaha mendapatkan bantuan tambahan," ujar Akok.

Ia juga berharap bantuan yang diberikan dapat membantu menurunkan tingkat pertumbuhan Covid-19 di Kota Bengkalis.

"Dengan hadirnya berbagai bantuan ini, mudah-mudahan bisa mengurangi beban masyarakat dan menurunkan tingkat pertumbuhan kasus positif Covid-19 di Kota Bengkalis. kami juga berharap kepada masyarakat Bengkalis untuk selalu waspada dengan selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai dengan aturan pemerintah," tutup Ruby Handoko alias Akok.(humas dprd-bks)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00