Apel Siaga Satpol PP Dalam Rangka Persiapan Pilkada Serentak Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020.

KBRN, Bengkalis: 150 personil jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Linmas dari 5 kecamatan di Kabupaten Bengkalis, Senin Pagi (30/11/2020), melaksanakan Apel Siaga Satpol PP dalam Rangka Persiapan  Pilkada Serentak Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Tahun 2020.

Plt. Kepala Satpol PP Kabupaten Bengkalis Yuhelmi menjelaskan kepada RRI, (30/11), kegiatan apel siaga Satpol PP dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bengkalis. Sementara 6 kecamatan lainnya akan mengikuti Apel siaga serupa di kecamatan Mandau pada Selasa (1/12).

“Pada hari ini Satpol PP Kabupaten Bengkalis mengumpulkan seluruuh anggota Satpol PP yang ada di 5 kecamatan meliputi kecamatan Bnegkalis, Bantan, Bukit Batu dan kecamatan Bandar Laksamana serta kecamatan Siak Kecil. Lebih kurang 150 orang yang mengikuti apel siaga dalam rangka persiapan Pilkada serentak Kabupaten Bengkalistahun 2020”jelas Yuhelmi.

Pemerintah Kabupaten Bengkalis berkomitmen untuk menyukseskan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020, secara damai, kondusif, jujur dan adil dengan menyatukan persepsi guna meningkatkan sinergitas di antara pemangku kepentingan pilkada, sehingga dapat semakin memperkuat dan memantapkan fungsi koordinasi.

“Pada kesempatan tersebut bapak Syahrial Abdi, Pj.Bupati Bengkalis menghimbau kepada seluruh Satpol PP beserta dengan Linmas kiranya dapat bekerja berdasarkan aturan ketentuan tegak lurus artinya perintah yang dilakukan itu adalah berdasarkan aturan dan ketentuan. Pj.Bupati juga memotivasi para Satpol PP maupun Sat Linmas kiranya bekerja secara ihklas artinya laksanakan tugas dengan sebaiknya dan manalah tau kemungkinan-kemungkinan itu bisa terjadi hari ini kita sebagai anggota Satpol PP kedepannya sebagai pemimpin lain sebagainya”ungkap Yuhelmi.

Lebih jauh dijelaskan Yuhelmi yang juga menjabat kepala Dinas PMD Bengkalis, kegiatan Apel siaga Satpol PP ini bertujuan untuk mengajak kepada seluruh pemangku kepentingan pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Bengkalis terutama Satpol PP Kabupaten Bengkalis mulai dari kecamatan maupun kabupaten untuk selalu melakukan koordinasi serta memahami tugas dan fungsi masing-masing guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, demi suksesnya pilkada ini.

Yuhelmi juga menghimbau kepada masyarakat dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 nanti untuk tetap mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00