Perumda Air Minum Tirta Terubuk Bagikan Masker Cegah Penyebaran Covid-19

Perumda Air Minum Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis bagikan masker

KBRN, Bengkalis : Perusahaan Daerah Airminum Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis membagikan tiga ribu masker kepada pelanggan, Warga di Pasar dan pengguna jalan dimulai Senin (21/9/2020). Pembagian masker ini sebagai bentuk aksi ikut memutuskan mata rantai Covid-19 yang makin hari makin meningkat. 

Dalam pantauan RRI pagi tadi  pembagian masker oleh perusahaan semi plat merah Pemerintah Bengkalis dimulai pukul 9.00 WIB tersebut di pusat di dua lokasi. Diantaranya, Jalan Soebrantas depan Kantor Perumda Air Minum Tirta Terubuk dan Pasar tradisional Terubuk Bengkalis.

Sebelum pembagian kepada pengguna Jalan itu dilakukan, Perusahaan lebih dulu membagikan masker terhadap pelanggan atau pemanfaatan air bersih. 

Direktur PDAM Tirta Terubuk Bengkalis Jufrizal menyatakan, aksi pembagian masker tersebut sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap kesehatan masyarakat Bengkalis dari wabah virus corona. 

"Aksi ini sebagai bentuk aksi pemutusan mata rantai virus corona. Kita ketahui bersama di Bengkalis sendiri kasus ini mengalami peningkatan, " ungkapnya seperti disampaikan Rina Janriani Kabag Umum dan Personalia. 

Ia berharap masyarakat menggunakan masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah. Selalu cuci tangan dan berpola hidup sehat agar terhindar dari virus corona atau Covid-19.

Turut serta dalam pembagian masker ada kabag Hubungan Pelanggan, Kabag teknik dan Kabag Humas serta di bantu oleh karyawan Perumda.

Adapun masker yang dibagikan berupa masker kain berlapis dan beruliskan Perumda Air Minum Tirta Terubuk Bengkalis.

Selain pembagian masker perumdaair bersih  tirta terubuk Kabupaten Bengkalis akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama bagi para pelanggan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00