Anggota Polres Bengkalis Ikuti Pembinaan Rohani Secara Rutin

Kapolres dan Personil sedang ikuti kegiatan Binrohtal di Surau Al Hikmah Polres Bengkalis

KBRN, Bengkalis : Polres Bengkalis Kamis,(6/8/2020) gelar kegiatan yasinan mingguan yang diikuti oleh jajaran anggota Polres Bengkalis yang muslim.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk pembinaan rohani terhadap anggota. Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan tampak hadir pada giat Kamis pagi di Surau Al Hikmah Polres Jalan Pertanian Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis.

Kegiatan Binrohtal personil Polres Bengkalis bertujuan untuk dapat meningkatkan ketakwaan personil Polri Kepada Allah Subhanahuwataala, Tuhan Yang Maha Esa, dengan harapan dapat diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas Polri. 

Kapolres dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam upaya melakukan pembinaan terhadap personil Polres Bengkalis.

"Dalam upaya melakukan pembinaan personil Polres Bengkalis melakukan kegiatan pembinaan rohani bagi personil Polres Bengkalis. Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kompetensi personil terkait dengan perilaku (attitude) dari Personil Polres Bengkalis," kata Kapolres.

Hendra Gunawan juga diharapkan dengan perilaku yang baik akan menghasilkan kinerja yang baik sehingga Polres Bengkalis semakin dipercaya oleh Masyarakat.

Kegiatan Yasinan kamis pagi turut dihadiri Waka Polres Kompol Roni Syahendra dan para Kabag, Kasat serta Kanit bersama anggota polres termasuk sipil, selain yasinan juga mendengarkan tausiah.

Kegiatan berlangsung sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00