Kapolsek Bengkalis Sambangi Sekretariat MUI,Pererat Persaudaraan

Kapolsek Bengkalis Sambangi Sekretariat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bengkalis untuk bersilaturahim

KBRN, Bengkalis : Kapolsek Bengkalis AKP Syeh Syarif, S.H Selasa,4 Agustus 2020 menyambangi Sekretariat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bengkalis di Jalan Antara kota Bengkalis.

Kapolsek Bengkalis AKP Syeh Syarif, S.H yang baru bertugas di Bengkalis ini bermaksud bersilaturahim dengan ketua MUI Amrizal dan pengurus.

"Saya baru bertugas di Bengkalis ya ini hanya sebagai silaturahim dan tidak ada pembicaraan khusus," kata Kapolsek AKP Syeh Syarif saat di konfirmasi.

Kapolsek berharap selama Ia diberi kepercayaan untuk Kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Bengkalis ini perlu dukungan dari MUI terutama dalam menciptakan ketertiban dan keamanan di masyarakat.

Sementara itu Ketua MUI Bengkalis Amrizal melalui sekretaris Karya Muksin menyebutkan tujuan kedatangan kapolsek ke sekretariat MUI yang pertama untuk bersilaturahmi untuk mempererat persaudaraan antara Kapolsek Bengkalis dengan MUI.

"Berhubung beliau baru saja dilantik menjadi Kapolsek di Kecamatan Bengkalis,beliau bersilaturahmi dengan MUI untuk mempererat persaudaraan,"kata Karya Muksin.

Ditambahkan Karya Muksin, bahwa Kapolsek meminta kepada MUI untuk berpartisipasi dan bekerjasama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) khususnya di Kecamatan Bengkalis ini.

"Kapolsek juga meminta syaran dan pendapat kepada MUI tentang apa saja masalah-masalah yang ada di masyarakat khusus di wilayah hukum Polsek Bengkalis," kata Sekretaris MUI Karya Muksin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00