Kasat Binmas Gandeng Baznas Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan dan Sukseskan Pilkada 2020

Kasat Binmas Bersilaturahim ke Kantor Baznas Bengkalis

KBRN, Bengkalis : Badan amil zakat nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis bersama Bimbingan Masyarakat (Binmas) Polres Bengkalis  saling bekerjasama untuk mengajak masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan serta menyukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

Hal tersebut dibicarakan saat silaturahim Kepala kesatuan (Kasat)  Binmas AKP Ismanto Wibowo dan Kanit Binkamsa Ihsan Hutabarat,S.H yang diterima Ketua Baznas Ali Ambar, Selasa, (4/8/2020) di Kantor Baznas Jalan Kelapapati Darat Desa Kelapapati Bengkalis, selain bersilaturahim juga ada hal-hal lain yang dibicarakan.

Ketua Baznas Ali Ambar ketika dijumpai RRI menyebutkan bahwa bahwa kedatangan Kasat Binmas selain bersilaturahim juga mengajak Baznas untuk pada saat melaksanakan tausiah ataupun sosialisasi ke masyarakat seperti ke desa-desa bisa membawa masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan pada masa pandemi corona.

"Kasat Binmas meminta kepada saya selaku ketua Baznas ketika melakukan tausiah ataupun sosialisasi tentang zakat, sekaligus mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan terutama pada masa Covid-19,"kata Ali Ambar.

Ali Ambar menyebutkan kasat Binmas juga meminta kepada ketua Baznas agar pada masa Pilkada 2020 untuk menyampaikan bagaimana masyarakat diajak bagaimana cara memilih pemimpin.

"Pada saat pilkada siapapun pemimpin yang terpilih nantinya,tentu kita hormati tentunya hasil keputusan dan ketentuan masyarakat, tentu kita tidak boleh membuli-buli ataupun mencela-cela,"kata ketua Baznas.

Disebut Ali Ambar dalam kesempatan tersebut Baznas dan Binmas akan tetap bersinergi dalam menjalankan program-program kedepannya, dan apabila nantinya saat Binmas ke desa-desa akan menggandeng Baznas. 

"Kami juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kasat Binmas Polres Bengkalis yang telah datang ke kantor Baznas,"tutup Katua Baznas.

​​

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00