ASN atau Honorer Terlibat Narkoba Akan di Sangsi Berat

ASN dan tenaga honorer yang terlibat narkoba akan disangsi berat

KBRN, Bengkalis : Pelaksana harian (Plh) Bupati Bengkalis H.Bustami HY secara tegas menyebutkan apabila ada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga Honorer yang bermain-main dengan barang haram atau narkoba akan di beri sangsi berat.

Dikatakan Bustami yang juga selaku Sekda Bengkalis ini bahwa perbuatan tersebut akan mencoreng nama lembaga negara sehingga harus di berikan sangsi berat, seperti yang terjadi hari ini seorang tenaga honorer Dinas Perhubungan yang diamankan dengan kasus bandar narkoba.

"Ini satu hal yang memalukan meskipun ia tenaga honorer dan tentunya kita berikan sangsi yang seberat-beratnya"kata Bustami,Rabu,(1/7/2019) siang di Mapolres Bengkalis.

Bustami berharap kepada pimpinan perangkat daerah untuk tetap melakukan pengawasan terhadap stafnya dan jika perlu lakukan tes urine agar ASN dan tenaga honorer bebas dari narkoba.

"Kita minta pimpinan perangkat daerah untuk mengawasi stafnya dan jika perlu kita akan bentuk tim dari ASN, agar ASN dan Honorer terbebas dari narkoba,"ucapnya.

Terkait dengan perlunya badan narkotika nasional (BNN) dikatakan Bustami usulan sudah disampaikan dan saat ini sedang diupayakan oleh Badan Kesbangpol Kabupaten Bengkalis.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00