Bhayangkari Cabang Bengkalis Lakukan Berbagai Aktivitas Dimasa Pandemi Covid-19

KBRN Bengkalis: Anggota Bhayangkari cabang Bengkalis tetap melakukan berbagai kegiatan, termasuk aktivitas sosial dan olahraga ditengah pandemi Covid-19, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan .

Ny. Dina Hendra Gunawan, Ketua Bhayangkari cabang Bengkalis, kepada RRI pagi tadi Rabu (1/7/2020), usai kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke 74 pagi tadi menuturkan, disamping tugas pokok mendampingi suami dalam menjalankan tugas, juga melakukan berbagai  kegiatan sosial untuk membantu masyarakat.

“Lebih fokus melaksanakan kegiatan bakti sosial, memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, kami juga berkunjung ke Warakauri dan masyarakat yang difabel serta memberikan bantuan kepada anak-anak putus sekolah seperti diajari berkreativitas, menjahit dan memayet”kata Ny. Dina Hendra Gunawan

Khusus untuk meningkatkan kapasitas anggota Bhayangkari dalam menghadapai Pandemi Covid-19, diterangkan Ny. Dina Hendra Gunawan, pihaknya bekerjasama dengan Pengurus Daerah Bhayangkari Riau, antara lain telah menyenggarakan pelatihan keterampilan secara virtual dan kegiatan olahraga panahan.

“Tetap berkreativitas walaupun sesuai aturan protokol tetap harus kita jaga, jadi kita ada olah raga seperti panahan, kebetulan panahan kan sumbangan dari ibu Kapolda, beliau juga pinginnya dari cabang tetap berkreativitas tapi tetap patuhi protokol kesehatan, dan alhamdulillah anggota kami sangat senang, trus kami juga tetap melaksanakan senam seminggu 2 kali”jelas Ny.Dina Hendra Gunawan

Sementara itu, dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke 74, Bhayangkari cabang Bengkalis ikut serta dalam kegiatan bakti, antara lain mengunjungi  serta menyantuni warakauri dan penyandang disabilitas di Bengkalis.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00