Bengkalis Raih Peringkat II Realisasi Investasi di Riau

KBRN, Bengkalis : Gubernur Riau serahkan Penghargaan Terbaik II kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP) Bengkalis karena berhasil dalam realisasi investasi atau penanaman modal sejak 2017 hingga Oktober 2019.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan Gubernur Riau H.Syamsuar yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Riau (Sekda Prov.Riau) H.Yan Prana Indra Rasyid dalam kegiatan sosialisasi Aturan Penanaman Modal, dan Sosialisasi Business Intelligence (BI) ‘Intelegensi Bisnis’ di salah satu hotel, Pekanbaru, Rabu, 27 Nopember 2019 bulan lalu.

Penerimaan penghargaan yang diserahkan Sekda Prov.Riau ini diterima langsung  oleh Kepala DPMPSP Basuki Rahkmad.

"Alhamdulillah kita berhasil meraih terbaik dua se Provinsi Riau karena kita mampu merealisasikan investasi atau penanaman modal di Kabupaten Bengkalis sejak 2017 hingga Oktober 2019 terbesar ke dua di Provinsi Riau,"kata Basuki Rahkmad,Jum'at (6/12/2019).

Atas capaian yang diraih oleh Kabupaten yang berjuluk Negeri Junjungan ini, Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar memberikan penghargaan kepada Kabupaten Bengkalis.

“Kabupaten Bengkalis peringkat 2. Sedangkan peringkat 1 di raih Kabupaten Pelalawan, peringkat 3 Kabupaten Indragiri Hilir,peringkat 4 Kota  Dumai dan peringkat 5 diraih Kabupaten Siak Sri Indra Pura,” jelas Basuki Rakhmad.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00