Bupati Bengkalis Turut Berdukacita Atas Wafatnya H.Tjahjo Kumolo Menpan RB

Bupati Bengkalis turut berdukacita atas Wafatnya Menpan RB

KBRN, Bengkalis: Innalilahi Wainnailaihi Roj'iun telah berpulang ke Rahmatullah, seorang tokoh penting bagi masyarakat Indonesia yakni Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Republik Indonesia Bapak H. Tjahjo Kumolo, pukul 11.00 WIB, Jumat (1/7/2022).

Dikabarkan sebelumnya almarhum telah menjalani perawatan beberapa hari ini di Rumah Sakit pada 20 Juni 2022. Tidak diketahui pasti penyakit yang diderita oleh mantan Menteri Dalam Negeri itu.

Mendengarkan kabar duka tersebut, Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya salah satu tokoh penting di Indonesia ini. 

"Atas atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami turut berduka cita sedalam-dalamnya,” ujar Kasmarni.

"Mari bersama kita do’akan, serta fidhiyahkan Al-Fatihah kepada almarhum Bapak (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo tersebut, semoga almarhum diampuni segala salah dan dosanya, dilapangkan kuburnya serta ditempatkan bersama orang-orang yang beriman,” ucapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar