Diskominfotik Bengkalis Raih Peringkat Tertinggi PMPRB

Sekda Bustami HY Pimpin Rapat Evaluasi atas Pencapaian PMPRB

KBRN, Bengkalis : Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis raih peringkat tertinggi Dari 11 Perangkat Daerah (PD) yang dijadikan sampling untuk tahun 2022 pada Area  Pemenuhan serta Area Reform dengan nilai 30,54, hal tersebut disampaikan Bupati Bengkalis diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) H Bustami HY pada Rapat Evaluasi atas Pencapaian Penilaian Mandiri Pelaksana Birokrasi Reformasi (PMPRB) Pemkab Bengkalis Tahun 2022  di Ruang Rapat Hangtuah Lantai II Kantor Bupati Bengkalis, Rabu, 29 Juni 2022.

Terkait hal tersebut kepala Diskominfotik Bengkalis Hendruik Dwi yatmoko kepada rri.co.id mengatakan keberhasilan tersbut tak terlepas dari kinerja pegawai diskominfotik yang luar biasa.

“kami bersyukur dengan penilain yang di berikan dan tentu saja hal ini tak terlepas dari kerja para pegaai di lingkungan diskomnifotik bengkalis, dan kami tak menyangk bisa memperoleh nilai tertinggi” ungkap Hendrik.

Sementara itu 11 PD yang dijadikan sampling untuk tahun 2022 diantaranya, Disdukcapil dengan nilai 30,36 dan 17.40. untuk peringkat paling rendah pada capaian area pemenuhan serta area reform adalah BPKAD dengan nilai 17,99 dan 6,98 diatasnya ada Sekretariat Daerah dengan nilai 20,10 dan 8,43.

Turut hadir Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri, Inspektur Kabupaten Bengkalis Radius Akima, Sekretaris Diskominfo Adi Sutrisno, Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Freddy Antoni, Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Imam Subchi, Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Nur Kamaruzaman.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar