PIP Bengkalis Laksanakan Program Pemberdayan Hingga ke Desa

KBRN, Bengkalis: Bupati Kasmarni mendukung penuh upaya pemberdayaan masyarakat yang akan melibatkan Perkumpulan Instruktur Profesional (PIP) Kabupaten Bengkalis.

PIP yang beranggotakan kalangan instruktur bersertifikasi ini akan terlibat langsung membantu Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam melaksanakan program pemberdayaan di desa-desa.

Sebagai Kepala Daerah, kami tentu memberikan dukungan kepada anak watan Bengkalis yang ingin memberikan kontribusi membangun Negeri Junjungan", ungkap Bupati Kasmarni saat menerima Audiensi PIP, di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Selasa (28/06/2022).

Kasmarni meyakini, kemampuan anggota PIP dalam memberikan materi pelatihan tidak kalah dengan instruktur luar, “ kalau dari dalam saja sudah bagus bahkan mungkin bisa lebih baik kenapa harus mendatangkan instruktur luar”, ucap Kasmarni.

Sedangkan Dewan Pengarah PIP Fanny Anggraini Harnas dan Ketua PIP Kabupaten Bengkalis Juanda menyatakan sangat siap mengambil bagian mengawal proses program Bengkalis Bermasa khususnya dalam pemberdayaan kesejahteraan masyarakat. (*).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar