Polbeng Ciptakan Link and Match Dengan Pemda

KBRN, Bengkalis: Politeknik Negeri Bengkalis (Polbeng) terus memantapkan diri dalam menghadapi Link and Match, dengan melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU/Nota Kesepakatan) dengan Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakakan Kabupaten Bengkalis.

Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Direktur Polbeng Johny Custer, ST, MT dan Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakakan Kab. Bengkalis H. Tarmizi, di Gedung Pertemuan Jurusan Administrasi Niaga Lantai 3, Rabu, 18 Mei 2022. 

Dalam kesempatan itu, Direktur Polbeng Johny Custer mengatakan penandatanganan MoU ini merupakan bentuk Link and Match antara perguruan tinggi vokasi dengan lembaga pemerintah dalam mendukung kemajuan pendidikan vokasi di Indonesia, serta wujud kerjasama Polbeng dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Kerjasama tersebut Dikatakan oleh Johny Custer, mencakup beberapa bidang di antaranya pengembangan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, penyediaan bantuan tenaga ahli pada kegiatan bimbingan teknis, lokakarya atau seminar dan bidang lainnya yang relevan, meliputi sarana dan prasarana maupun kompetensi yang dimiliki oleh para pihak.

Tampak hadir pada acara penandatangan MoU tersebut Bupati Bengkalis Kasmarni , Kepala Bappeda Rinto, Kepala Dinas PMD Bengkalis Yuhelmi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar