Ketua DPRD Apresiasi Bengkalis Kembali Raih Penghargaan WTP yang ke 9 kali

KBRN, Bengkalis: Kabupaten Bengkalis kembali meraih opini WTP. Penghargaan WTP yang ke 9 ini merupakan buah dari kerjasama eksekuti dan legislatif dan dinas terkait.

Ketua DPRD Kab. Bengkalis H. Khairul Umam Lc, M.E, Sy menghadiri acara penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kab. Bengkalis Tahun 2021 oleh BPK RI Perwakilan Provinsi Riau, Jumat (20/05/2022).

H. Khairul Umam mendampingi langsung Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos, MMP menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kab. Bengkalis Tahun 2021 yang diberikan langsung oleh Kepala BPK Prov. Riau Widi Widhayat di Balai Rapat Kalan lantai 2 gedung BPK Perwakilan Provinsi Riau.

“Penghargaan ini di dapat tentu saja berkat kerja sama antar semua pihak, jadi kami berharap tetap jaga kekompakan, kerjasama dan sinergi yang sudah terbangun selama ini”, ujar Kasmarni.

“Bersyukur kepada Allah SWT untuk yang ke-9 kalinya Kab. Bengkalis meraih Opini WTP, mudah-mudahan pencapaian ini menjadi motivasi kita untuk bisa lebih meningkatkan prestasi di masa yang akan datang dan laporan keuangan kita menjadi lebih baik lagi, tentu saja dengan kerjasama dan sinergi dari pihak eksekutif, legislatif dan dinas-dinas terkait", ucap Khairul Umam ketika diwawancarai di akhir pertemuan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Inspektorat Daerah Kabupaten Bengkalis Radius Akima, Sekretaris Inspektorat Daerah Kabupaten Bengkalis Dedy Kurniawan, Sekretaris DPRD Rafiardi Ikhsan dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bengkalis H. Aready. *

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar