Program TMMD Dinilai Membantu pemerintah Dalam Pemerataan Pembangunan

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 yang dilaksanakan Komando Distrik Militer 0303 Bengkalis, Resort (Korem) 031/WB sangat membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan di Kabupaten Bengkalis.

Bupati Bengkalis, Kasmarni mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi kepada Komandan Kodim 0303 Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia Hermanto dan jajarannya atas sinergitasnya membangun desa di Negeri Junjungan lewat program TMMD.

“Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kodim 0303 Bengkalis atas pelaksanaan program TMMD ke-113 yang baru saja melalui masa persiapan atau Pra-TMMD dan akan segera dibuka secara resmi 11 Mei mendatang", ungkap Bupati kepada sejumlah wartawan, Rabu 3 Mei 2022.

Disamping itu, Kasmarni juga siap memberikan dukungan penuh atas apa yang sudah diprogramkan serta apa yang sudah dijalankan oleh Kodim 0303 Bengkalis melalui pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-113 tahun 2022 dengan lokasi kegiatan di Desa Muara Basung dan Desa Semunai di Kecamatan Pinggir. .

BENGKALIS, SINDOPOST.com - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 yang dilaksanakan Komando Distrik Militer 0303 Bengkalis, Resort (Korem) 031/WB sangat membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan di Kabupaten Bengkalis.

Dalam hal tersebut, Bupati Bengkalis, Kasmarni mengucapkan terima kasih sekaligus memberikan apresiasi kepada Komandan Kodim 0303 Bengkalis, Letkol Inf Endik Yunia Hermanto dan jajarannya atas sinergitasnya membangun desa di Negeri Junjungan lewat program TMMD.

“Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kodim 0303 Bengkalis atas pelaksanaan program TMMD ke-113 yang baru saja melalui masa persiapan atau Pra-TMMD dan akan segera dibuka secara resmi 11 Mei mendatang", ungkap Bupati kepada sejumlah wartawan, Rabu 3 Mei 2022

Disamping itu, Kasmarni juga siap memberikan dukungan penuh atas apa yang sudah diprogramkan serta apa yang sudah dijalankan oleh Kodim 0303 Bengkalis melalui pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-113 tahun 2022 dengan lokasi kegiatan di Desa Muara Basung dan Desa Semunai di Kecamatan Pinggir. 

"Saat ini akses jalan yang dibangun berupa pengerasan dan semenisasi jalan serta pembuatan box culvert dinilai sangat tepat dan dibutuhkan masyarakat di tempat sasaran", ungkap Kasmarni.

Dalam konteks kepentingan akselerasi atau percepatan pembangunan, program TMMD ke 113 dinilai menjadi suatu terobosan yang sangat efektif, efisien dan produktif serta seirama dengan tekat pemerintah untuk memacu kreatifitas dan prakarsa masyarakat dalam pembangunan.

“Untuk itu mari bersama kita tunjukkan peran aktif kita dengan membangun sinergi serta dukungan melalui kegiatan TMMD dalam memajukan desa dan mensejahterakan masyarakat. Terima kasih Kodim 0303 Bengkalis. TNI Hebat, Desa Kuat, Bengkalis Bermasa”, ucapnya.

Terkait dukungan positif dari Bupati Bengkalis, Dandim 0303 Letkol Inf Endik YH sumringah dan kian bersemangat dalam berakselerasi melalui program TMMD. Ia mengatakan, dukungan yang diberikan menjadi gairah tersendiri nan memberi makna semangat yang luar biasa.

"Terima kasih atas dukungan Bupati Bengkalis, semoga dengan ini kegiatan TMMD akan dilaksanakan dengan penuh semangat untuk mensejahterakan masyarakat di desa yang menjadi locus kegiatan TMMD tahun ini. Segala bentuk dukungan dan apresiasi sangat kami hargai", ujar Dandim Bengkalis.

Dandim juga memohon doanya agar pelaksanaan TMMD bisa berjalan sesuai rencana demi kepentingan masyarakat didalamnya. 

"Mudah mudahan  manfaatnya akan dapat  dirasakan masyarakat demi  memicu pergerakan atau geliat ekonomi dan memudahkan mobilitas masyarakat di desa Muara Basung dan Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini", pungkasnya. (Rilis)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar