Kesbangpol Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Pejabat

KBRN, Bengkalis : Seluruh Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bengkalis, menandatangani pakai integritas, Rabu (26/1/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan di Ruang Pertemuan lantai II Kesbangpol, dipimpin langsi Kepala Badan Kesbangpol, H. Hermanto Baran, didampingi Sekretaris, Anharizal.

Dengan dilakukannya penandatanganan pakta integritas, Kaban Kesbangpol berharap kepada seluruh pejabat di lingkungan instansi ini agar fokus menjalankan tugas serta tetap hati-hati agar tidak terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan pelanggaran.

"Kami juga mengajak kepada kita semu untuk terus menjaga kekompakan sama-sama menjalankan tugas dan tanggung jawab yang kita emban. Kita ini satu keluarga," ujar Hermanto.

Kemudian, ia juga menghimbau agar memperkuat diri untuk bisa terus meningkat kinerja demi terwujudnya Kabupaten Bengkalis, Bermarwah Maju dan Sejahtera.

"Dengan dilakukannya penandatangan pakta integritas dan perjanjian kinerja ini, besar harapan kita seluruh jajaran di Kesbangpol untuk mengindahkan perjanjian ini sebagai menjalankan tugas dari jabatan yang diemban,” pintanya.

Ia juga mengingatkan dirinya dan seluruh pejabat Kesbangpol untuk bekerja dengan maksimal, tetap pada aturan dan harus tertib dalam administrasi.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar