Menginspirasi, Owner Kopi Kap Narasumber Pada Sembang Beghenas Volume Kedua

KBRN, Bengkalis: Rumah Aspirasi sebagai wadah diskusi dalam konteks menjemput aspirasi masyarakat lebih cepat, terbuka juga untuk generasi muda kreatif dapat bersama-sama bertukar fikiran serta melahirkan ide-ide yang beghenas dan memotivasi. 

Keberhasilan panitia dalam kegiatan tersebut juga mendapat apresiasi dari semua pihak, karena dengan kekompokan tim panitia yang tergabung dalam Komunitas BERADE (Bengkalis Ruang Ide) juga menjadi tolak ukur bagi semua kalangan dalam mencapai tujuannya untuk merangsang pertumbuhan perekonomian khususnya dikalangan entrepreneur muda dengan konsep “Sembang Beghehas”.

Erik Maunanta owner Kopi Kap kepada RRI, (19/1), mengatakn Acara Sembang Beghenas Volume Kedua yang ditaja oleh Komunitas Berade dengan Tema “Berbagi dan Memotivasi untuk Negeri” berlokasi di Balai Kerapatan Wisma Daerah Bengkalis menghadir kan Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso sebagai salah satu Narasumber dalam acara ini, Owner Kopi Kap Bengkalis Erik Maunanta dan Suprayogi, Kepala Desa Meskom selaku Pimpinan Sanggar Menjulang Budaya,dan Baharuddin selaku Tokoh Budayawan (Kesenian Tari Zapin Melayu).

Salah satu yang menarik perhatian pada acara tersebut selain menghadirkan H. Bagus Santoso selaku Wakil Bupati Bengkalis serta sebagai Pengusaha Lebah Madu juga turut hadir sebagai Pemateri dalam acara tersebut adalah Owner Kopi Kap Bengkalis. 

“Yang mana Brand Coffeeshop ini sangat mencuri perhatian semua kalangan di Kota Bengkalis sejak 2 (dua) tahun belakangan ini. Kenapa tidak, selain konsepnya adalah take away dan dine in Kopikap juga menyuguhkan minuman yang berbagai macam pilihan, seperti Es Kopikap, Lotus Frape, Coco oreo, Es Kopi Pandan, dan berbagai pilihan rasa lainnya”ungkapnya. 

Erik menjelaskan dengan menggunakan bahan baku yang Premiun serta menggunakan peralatan standar Coffeeshop, kopikap juga mengedepankan pelayanan yang friendly agar konsumen merasa nyaman untuk berbelanja di store kopikap. 

‘Selain dari pada itu berdasarkan pertanyaan dari salah satu pembawa acara sembang beghenas terkait bagaimana KopiKap bisa bertahan dengan kondisi pandemi dan banyaknya pesaing di kota Bengkalis. Ternyata disebalik rasanya yang nikmat dan konsisten, Kopikap juga membangun Komunitas Kopi Bengkalis yang diberinama Green Vitality, dengan harapan melalui komunitas berbasis investasi ini kedepan akan melahirkan Brand Kopi Asli Bengkalis dengan standar Specialty Coffee”,jelasnya.

Erik menambahkan hal tersebut menjadi salah satu pertimbangan Panitia Sembang Beghenas untuk mengundang Owner Kopikap Bengkalis sebagai salah satu Narasumber pada acara tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar