FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Warga Antusias Ikuti Vaksin Yang Ditaja PKB Bengkalis

KBRN, Bengkalis: Masyarakat di Pulau Bengkalis antusias mengikuti vaksinasi yang ditaja oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bengkalis bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis, dilaksanakan di Gedung Cikpuan, Rabu (20/10/2021).

Ketua DPC PKB Bengkalis Irmi Syakib Arsalan menyampaikan vaksinasi dilaksanakan dalam rangka untuk membantu pemerintah mencapai target vaksinasi dan dalam rangka memperingati hari Santri Nasional. 

"Ini merupakan tanggung jawab partai politik bergandeng tangan bersama pemerintah mencapai target vaksin. Agar kita cepat keluar dari pandemi ini. Masyarakat juga saat ini sangat tinggi", ungkapnya. 

Bupati Bengkalis Kasmarni mengapresiasi kegiatan vaksinasi Covid 19. 

Dijelaskan Bupati saat ini realisasi vaksin di Bengkalis mencapai 27 persen. 

Bupati menjelaskan  dalam rangka hari santri nasional, Pemerintah Daerah sangat perhatian terhadap keberadaan Pondok Pesantren dan dunia pendidikan di Bengkalis. 

"Semoga dengan sinergitas ini, target vaksin di Kabupaten Bengkalis secepatnya dapat tercapai",jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bengkalis Bagus santoso. Forkopimda Bengkalis. Anggota DPR RI Fraksi PKB H. Abdul Wahid, M.Si sekaligus Ketua DPW PKB Riau. Anggota DPRD Riau Fraksi PKB H. Sugianto dan Misliadi, SHI. Para Alim Ulama dan Dewan Syuro DPC PKB Bengkalis KH. Syarifuddin, SH, MA beserta jajaran. Sejumlah anggota DPRD Bengkalis. Pimpinan Nahdlatul Ulama Bengkalis. Seluruh pengurus DPC PKB Bengkalis. Pimpinan Partai Politik dan peserta vaksin Indonesia bangkit serta para undangan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00