Sinergitas Mubaligh Dalam Memajukan Negeri Junjungan

KBRN, Bengkalis: Mubaligh memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk karakter masyarakat melalui dakwah, selain itu juga mubaligh bisa memberi dampak yang besar dalam pembangunan mental spiritual ummat agar terciptanya masyarakat madani yakni masyarakat yang damai sejahtera, terbuka dan modern.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bengkalis saat menggelar acara Majlis silaturrahim Pemerintah Kabupaten Bengkalis  bersama mubaligh Kabupaten Bengkalis Rayon IV Kecamatan Bengkalis dan Bantan di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Selasa, 12 oktober 2021.

“Sesuai dengan tema yang diangkat yakni untuk mewujudkan sinergitas visi dan misi serta 8 program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis dengan dakwah para Mubaligh, maka oleh sebab itu dibutuhkan peran para Mubaligh diseluruh kecamatan hingga desa”,kata Bupati Kasmarni. 

Bupati Berharap para Mubaligh dapat membangun sinergi bersama pemerintah daerah dalam membangun negeri junjungan memalui media dakwah, baik itu ceramah dan khutbah atau apaun jenisnya, membawa materi yang bisa menyentuh dan menggugah serta menggerakkan kehidupan masyarakat sehingga sejalan dengan visi misi serta program memajukan Negeri Junjungan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00