Kasi Pidum Kejari Bengkalis Berganti, Kajari : Selamat Datang Zikrullah dan Terimakasih Pak Immanual Tarigan

Sertijab Kasi Pidum Kejari Bengkalis

KBRN, Bengkalis : Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi-Pidum) Kejaksaan Negeri Bengkalis kini diemban Zikrullah,S.H M.H. Sebelum nya jabatan Kasipidum kejari Bengkalis dijabat oleh Imanuel Tarigan, S.H M.H.

Upacara serah terima jabatan tersebut digelar, Kamis 23 September 2021 dipimpin langsung oleh Kajari Bengkalis Rahmat Budiman, S.H M.H dan sejumlah Kasi di Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Zikrullah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) di Sulawesi. Sedangkan Imanuel Tarigan sudah mengabdi di Kejari Bengkalis sekitar satu tahun. Dan kini, menjabat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kejari Kota Dumai.

Seusai sertijab, Kajari Bengkalis Rakhmat Budiman T menuturkan, dengan penyegaran mampu memberikan warna baru bagi Kejari Bengkalis.

"Saya berpesan kepada pejabat baru untuk segera beradaptasi dan mampu berinovasi dalam melaksanakan tugas dan pokok fungsi (Tupoksi) sebagai aparat penegak hukum,"ujar Kajari Bengkalis Rahmat Budiman.

Lanjut Rahmat Budiman, rotasi dan mutasi yang bergulir pejabat di lingkup Kejaksaan merupakan hal biasa dan wajar. Hal tersebut juga diminta terhadap pejabat baru segera menyesuaikan diri dan kembangkan inovasi dalam upaya penegakan hukum di wilayah Kabupaten Bengkalis.

Rakhmat Budiman juga menyampaikan rasa terima kasih dan bangga kepada pejabat sebelumnya Immanuel Tarigan atas pengabdian selama kurang lebih satu tahun di Kejari Bengkalis.

“Semoga karirnya ditempat yang baru semakin berkembang,”ucapnya lagi.

Sementara, Immanuel Tarigan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Kejari Bengkalis, staf serta dukungannya selama ini atas dukungan dan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00