Pengurus ICMI Bengkalis Sambangi MUI

KBRN, Bengkalis:  Ikatan Cendikia Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Bengkalis melakukan silaturrahim keberbagai lembaga dan organisasi dalam rangka meningkatkan silturrahim dan sinergitas serta persiapan menyusun rencana kerja ICMI.

Kunjungan pertama ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bengkalis, Kamis (23/9), Ketua MUI Bengkalis, H. Amrizal, M.Ag, yang juga penasehat ICMI memberikan beberapa masukan untuk menjadi pertimbangan atau bahan kajian bagi ICMI Bengkalis.

"Beberapa hal yang menjadi perlu mendapat perhatian kita bersama, seperti bidang Pendidikan, Sosial kemasyarakatan dan Ekonomi serta masalah pendanaan",jelasnya.

Sementara Ketua ICMI Bengkalis Zulfan Ikhram, SHI, MA, mengatakan ICMI akan melakukan sinergitas dan kolaborasi dengan berbagai lembaga dalam menjalankan program kerja kedepannya.

"Sebagai organisasi yang baru dibentuk di Kabupaten Bengkalis tentu butuh masukan dari berbagai pihak. Hari ini kita ke MUI silaturrahim juga dalam rangka bersinergi", terangnya.

Zulfan menambahkan ICMI akan berkelanjutan melaksanakan roadshow silaturrahmi, dalam rangka memperkokoh silaturrahmi dan sinergitas.

“Ikatan Cendikiawan Muslim se Indonesia (ICMI) Kabupaten Bengkalis melakukan kunjungan silaturrahim ke berbagai lembaga dan organisasi, insya Allah akan kita lakukan secara continue”ungjkapnya.

Dalam kunjungan silaturrahim Ketua ICMI Bengkalis Zulfan Ikhram, SHI., MA, bersama Ketua Dewan Pakar ICMI Bengkalis Dr. Haris Riadi, M. Ag, Ketua Divisi Advocasi dan HAM Sopian, SH., Divisi Pendidikan dan SDM, Khairul Azan. M.Pd., Sekretariat ICMI Ridho Muhajir. Divisi Iptek dan Kominfo, Sri Mawarti,SHI.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00