Layanan PLN dimasa Pandemi Covid 19

KBRN, Bengkalis : Layanan listrik di kabupaten Bengkalis terus ditingkatkan.

Manager PLN Bengkalis Andiko Bestari saat melakukan dialog interaktif di RRI, (15/9), mengatakan PLN memastikan siswa yang belajar dari rumah tidak terganggu dengan suplay listrik meskipun dalam suasana pandemi Covid 19.

"Untuk layanan selama pandemi ini PLN mengfokuskan terkait dengan kehandalan, jadi walaupun situasi pandemi sekarang ini kalau untuk kehandalan PLN berusaha untuk terus meningkatkan supaya masyatakat yang lagi di rumah atau adik-adik yang sekolahnya sedang online yang butuh data internet maka kita memastikan suplay listriknya bisa terus dimanfaatkan",terangnya.

PLN Bengkalis telah menyediakan layanan online untuk memenuhi dan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan. Pelanggan dapat langsung mendownload aplikasi melalui handphone.

"Kalau sekarang kita sudah sangat gampang berbagai aplikasi pendaftaran dimanfaatkan oleh pelanggan call center di 123, juga ada website nya PLN, ada PLN mobile yang mengakomodir proses pelayanan",ungkapnya.

Begitu juga dengan transaksi pembayaran saat ini sudah transparan.

"Untuk pembayaran sangat transparan bisa dimana saja kecuali kantor. Bahkan kantor PLN sendiri tidak ada transaksi tunai",jelasnya.

Andiko Bestari menjelaskan untuk menjaga kenyamanan pelanggan PLN Bengkalis terus melakukan perawatan termasuk jaringan dan tiang listrik.

"Pemeliharaan kita terfokus pada kehandalan sehingga masyarakat nyaman menggunakan listrik seperti contoh yang nampak ini adalah seperti perawatan tiang karena disini daerah pesisir sehingga karatan dan kropos sangat mengancam untuk ketahanan tiang, oleh sebab itu terus kita rawat",tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00