PA Bengkalis Kunjungi Kemenag Untuk Jalin Kerja Sama

KBRN, Bengkalis : Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Dr. Hasan Nul Hakim, S.H.I.,M.A., melakukan kunjungan  ke kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis, Selasa (3/8/2021)

Dalam kunjungan tersebut, Ketua didampingi oleh Hakim, Mufti Arifudin, S.Sy., dan  Kasubbag Kepegawaian dan Ortala, Yusuf, S.A.g.,M.H., serta dua orang pegawai terkait.

Menurut Ketua PA Bengkalis, Hasan Nul Hakim, tujuan kunjungan untuk berkoordinasi masalah kerjasama antara Pengadilan Agama Bengkalis dengan Kementerian Agama dengan beberapa agenda lainnya, yang yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut .

“Dengan adanya pertemuan ini, kami berharap kerja sama yang akan tejalin dengan Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis dapat berjalan dengan baik dan tanpa hambatan yang berarti. Karena tujuan Pengadilan Agama Bengkalis melakukan MoU dengan beberapa instansi dan lembaga yang ada di Kabupaten Bengkalis ini sebagai upaya untuk melakukan percepatan peningkatkan kualitas pelayanan publik”, sebutnya.

Dijelaskan Hasan Nul Hakim, Pengadilan Agama Bengkalis berusaha untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan, sehingga tugas dan keberadaan Pengadilan Agama Bengkalis dapat dirasakan langsung maupun tidak langsung manfaatnya oleh masyarakat pencari keadilan, khususnya di Negeri Junjungan ini.(*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00