FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Vaksinasi Covid 19 Remaja 12 – 18 Tahun Mulai Dilaksanakan 

KBRN, Bengkalis: Pemerintah terus berupaya menggencarkan vaksinasi Covid 19 untuk masyarakat, salah satunya di Polres Bengkalis bekerja sama dengan Pemerintah Daerah melalui Dinas Kesehatan, kembali melaksanakan vaksinasi massal, Sabtu (24/7), di gedung aula serbaguna Polres Bengkalis. 

Seiring dengan telah diperbolehkan vaksin untuk anak-anak atau remaja dengan rentang usia 12 hingga 18 tahun.

Momen tersebut sudah mulai dimanfaatkan oleh warga Bengkalis untuk disuntik vaksin, sebagai salah satu upaya perlindungan diri dari penularan covid 19. 

Zaki (13), salah satu anak di Bengkalis yang mengikuti vaksinasi, ia memberanikan diri datang ke Polres Bengkalis bersama ayahnya supaya mendapatkan vaksin. 

“Pertama rasanya takut, tapi ayah selalu kasi semangat harus berani, lagian banyak juga kawan-kawan zaki juga divaksin, yaa zaki jadi lebih santai”,ucap Zaki.

Orang tua Zaki juga sudah selesai vaksin tahap 2, hal tersebut mendorong dirinya antusias untuk divaksin. Ia mengaku tidak mengalami gejala Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).

“Kita divaksin kan biar imun kuat, tadi setelah waktu divaksin tak sakit, antriannya juga tak lama, abis vaksin zaki baik-baik saja”,ungkapnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00