Idul Adha Sebagai Moment Tingkatkan Kepedulian Sosial

KBRN, Bengkalis: Pada hari raya Idul Adha tahun ini Polres Bengkalis menyembelih 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing. Hal tersebut disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan disela-sela pemotongan hewan kurban, (20/7), di mushalla Albaqi  jalan Gatot Subroto Bengkalis. 

Kapolres menjelaskan daging kurban dibagikan kepada anggota polres dan juga warga dilingkungan sekitar asrama polisi Bengkalis.

Daging kurban juga dibagikan kepada warga yang kurang mampu dengan mengantarkan langsung ke rumah mereka.

“Alhamdulillah Pada tahun ini kita kurban 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing, dagingnya kita bagikan untuk warga asrama polisi dan juga warga sekitarnya, untuk warga yang kurang mampu dan sulit untuk datang ke lokasi kita akan antarkan langsung kerumah”,katanya.

Kapolres berharap dimoment Idul Adha ini, dapat bersama-sama membantu pemerintah dalam menangani penyebaran covid 19 dengan cara meningkatkan penerapan protokol kesehatan.

“Moment kurban ini bukan hanya berkurban dengan hewan, namun juga mari kita sama-sama kurbankan diri kita, pikiran kita dalam rangka mensukseskan membantu pemerintah dalam menangani covid 19 agar pandemi ini cepat berlalu”,tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00