Khitanan Massal Se-Kecamatan Bengkalis

KBRN, Bengkalis : Mumtaz Organizer D-III Administrasi Bisnis Jurusan Administrasi Niaga menggelar khitan massal se-Kecamatan Bengkalis dengan tema mendukung generasi milenial sehat dan kuat.

Bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkalis sebanyak 29 orang anak dhuafa dikhitan massal secara gratis. Khitanan massal tersebut berlangsung pada hari Ahad, (20/6) bertempat di Politeknik Negeri Bengkalis.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Direktur I Politeknik Negeri Bengkalis Armada, Dosen Pembimbing MICE Ibu Rini Arvika Sari, Ketua Tolibul Ilmi Al-Bengkalis Muhammad Faisal, Praktisi Hukum Dr. Khairi, dan Ketua Baznas Ust. Ali Ambar serta Dai Pesisir Baznaz Ahmad Sabil A.

Wakil Direktur I Politeknik Negeri Bengkalis Armada, mengapresiasi kegiatan Khitanan Massal yang dilaksanakan oleh Mumtaz Organizer.

Armada mengatakan bahwa kegiatan khitanan massal ini sangat membantu kaum dhuafa di Bengkalis sehingga dirinya berharap kegiatan serupa bakal terus dijalankan.

“Dengan digelarnya kegiatan ini, saya yakin akan membantu para orang tua yang kesulitan dari segi finansial, semoga kegiatan baik ini akan menjadi motivasi bagi para mahasiswa lainnya untuk menumbuhkan rasa kepedulian serta kepekaan terhadap lingkungan,” ujar Armada.

Sementara Rini Arvika Sari selaku Dosen Pembimbing MICE mengucapkan terimakasih kepada pihak Baznas Kabupaten Bengkalis karena telah mendukung kegiatan ini dengan baik, beliau berharap untuk kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi.

“Ucapan terima kasih serta apresisasi setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Baznas Kabupaten Bengkalis yang  telah turut berpartisipasi membantu terlaksananya kegiatan baik ini. Semoga dengan dukungan yang diberikan kepada mahasiswa penggelar acara ini membuat mahasiswa semakin bersemangat dalam melaksanakan kegiatan sosial mulia,” ujar Rini.(kominfo-bks)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00