DWP Bengkalis Ikuti Halal Bi Halal dengan DWP Provinsi Riau Secara Virtual

KBRN, Bengkalis : Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis mengikuti acara Halal Bi halal Idul fitri 1442 Hijriah secara virtual dengan DWP Provinsi Riau, Jum’at, 11 Juni 2021.

DWP Bengkalis mengukuti halal bi halal ini dari ruang rapat Kantor Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Jalan Kartini Bengkalis.

Acara ini juga diikuti DWP kabupaten/kota di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, secara bergantian DWP kabupaten/kota menyampaikan ucapan selamat hari raya.

Ketua DWP Bengkalis diwakili Bendahara Hj Afrinayeni menyampaikan tak ada kata terlambat untuk sebuah kebaikan.

“Meskipun sudah dipenghujung Syawal 1442 H, perkenankan kami atas nama keluarga besar DWP Kabupaten Bengkalis, mengucapkan selamat Idul Fitri 1442 H. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Yeni bersama dengan Sefniwita Idson, Hj Agusnelly dan Zahniar.

DWP Bengkalis juga menyatakan kesiapan untuk ambil bagian secara aktif serta berkolaborasi dan bersinergi untuk meningkatkan peran DWP dalam pemberdayaan perempuan di Era Digital untuk mendukung terwujudnya ketahanan keluarga Indonesia.

Acara yang dipimpin Plt Ketua DWP Riau ini juga diisi dengan tausyiah agama tentang Islam yang mengangkat harkat martabat perempuan, disertai pula dengan sosialisasi AD/ART DWP Hasil Munas 2020. (kominfo-bks)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00