Ramadhan Berkah, STIE Syariah Bengkalis Santuni Kaum Dhuafa dan Anak Yatim

KBRN, Bengkalis: Rasa bahagia dan haru terpancar dari wajah penerima santunan saat menghadiri undangan buka bersama dari kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Syariah Bengkalis pada Rabu 21 April 2021.

Ketua STIE  Syari’ah Bengkalis Dr. Khadijah Ishak menjelaskan hadirnya bulan Ramadhan penuh berkah tentu mengingatkan masyarakat untuk senantiasa berbagi kepada sesama. Di bulan baik untuk beramal dan beribadah, STIE Syariah Bengkalis berkomitmen untuk memaksimalkan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama.

"Kita melaksanakan buka bersama dengan kaum dhu’afa dan anak yatim, Kegiatan dilaksanakan di Aula kampus STIE Syari’ah Bengkalis. Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembagian zakat khususnya kepada 5 orang anak  yatim dan  25 kaum dhu’afa, berupa beras, minyak, gula, tepung terigu dan uang. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara STIE Syari’ah Bengkalis dengan Satgas STIE Syari’ah Bengkalis.  Selain itu kegiatan tersebut juga diadakan tausiyah yang disampaikan oleh Dr. Saidul Amin, MA Ketua BAZNAS Provinsi Riau,"jelasnya.

Khadijah berharap bantuan yang diterima dapat memberi semangat dan mengurangi beban hidup kaum dhu'afa dan anak yatim.

"Ribuan terimakasih kepada Satgas STIE Syari’ah Bengkalis yang turut ikut serta berpartisipasi dalam memperhatikan dan memberikan santunan kepada para kaum dhu’afa dan anak yatim yang sangat membutuhkan," ungkapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Dr. Saidul Amin, MA, H.Muhammad  Isa Selamat,MA, Rinto, Tarmizi, Azmir dan Dedi Sundri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00