MAN 1 Bengkalis Gelar Pembacaan Yasin, Belasungkawa Meninggalnya Presiden Ke-3 RI BJ Habibie

KBRN, Bengkalis : Sebagai bentuk belasungkawa atas berpulang ke Rahmatullah Presiden ke-3 Republik Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie), ratusan pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bengkalis gelar Pembacaan surat yasin, tahlilan dan do’a bersama.

Pembacaan surah yasin, tahlilan dan do’a bersama juga diikuti Kepala Sekolah dan para guru berlangsung Kamis (12/9/2019) Pagi bertempat di Halaman MAN 1 Bengkalis berlokasi di Jalan Pembangunan Desa kelapapati  Kecamatan Bengkalis.

Kepala MAN 1 Bengkalis H. Lukman mengatakan Keluarga Besar MAN 1 Bengkalis ikut belasungkawa  meninggalnya Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie.

“Kami Keluarga Besar MAN 1 Bengkalis turut belasungkawa meninggalnya Presiden ke-3 BJ Habibie, kami hadiahkan pahala bacaan Yasin ini untuk almarhum, mudah-mudahan niat kami ini dapat kesampaian dan diterima oleh Allah Swt” ucap H. Lukman”.

Seluruh Keluarga Besar MAN 1 Bengkalis juga mendo’kan semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah.

Pembacaan surat yasin, tahlilan dan do’a bersama dilaksanakan sebelum proses belajar mengajar ini tampak khidmat dan khusuk.

Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie meninggal dunia, Rabu (11/9/2019) di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Sobroto Jakarta pukul 18,05 Wib pada usia 83 tahun.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00