Norman Abdul Wahab Dapat Dukungan Dari Masyarakat Untuk Maju Sebagai Balon Bupati Bengkalis Pilkada 2020

Norman Abdul Wahab Bertekad Maju pada Pilkada 2020 di Bengkalis

KBRN, Bengkalis : Mantan Wakil Bupati Bengkalis 2005 - 2010 Normansyah Abdul Wahab masih berjuang untuk bisa maju pada Pilkada Bupati Bengkalis 2020. Hal ini dilakukannya karena Norman masih dapat dorongan untuk maju dari sekelompok masyarakat Bengkalis dan sejumlah pejabat penting.

Sebelumnya Norman sudah mengikuti penjaringan pencalonan Bupati melalui, partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bengkalis. Namun setelah penjaringan PKS malah memilih mengusung kadernya sendiri.

Hal ini diungkap Normansyah kepada RRI Senin, (10/8/2020) petang. Menurut dia, setelah tidak diusung PKS Norman sebenarnya tidak ada keinginan untuk maju lagi pada Pilkada ini, sesuai janjinya dengan PKS jika tidak mendapat dukungan PKS.

"Namun beberapa waktu lalu saya kembali didatangi oleh berbagai kalangan mulai dari rakyat biasa sampai orang -orang penting walaupun mereka bukan refresentasi dari rakyat Kabupaten Bengkalis namun itu cukup menjadi referensi saya agar saya bisa mencari jalan untuk maju menjadi calon Bupati Bengkalis  Pilkada tahun ini," terangnya.

Diakuinya memang sejumlah masyarakat dan beberapa kalangan dari masyarakat ini bukanlah representatif masyarakat Bengkalis. Tetapi dengan permintaan meraka cukup untuk menjadi refrensi Norman untuk mencari jalan maju untuk menjadi Calon Bupati Bengkalis.

Melihat kondisi saat ini, Norman merasa patut untuk mencoba berusaha masuk Pilkada Bengkalis. Sejumlah peluang juga masih terbuka untuk Norman mencari perahunya untuk melaju di Pilkada 2020 ini.

Apalagi, saat ini masih ada beberapa partai yang belum menentukan arah dukungannya untuk Pilkada 2020, diantaranya partai yang belum menentukan dukunga tersebut, Partai Golkar, Perindo, PDIP serta Demokrat.

Peluang Norman untuk mendapatkan perahu cukup besar. Mengingat sepak terjangnya di dunia politik dahulunya, apalagi Norman pernah memimpin Partai Golkar di Bengkalis dahulunya.

"Kita saat ini sedang berjuang, mudah mudahan bisa maju saat ini sedang membangun komunikasi dengan partai politik yang ada. Mudahan dalam waktu dekat kita bisa pastikan perahu untuk maju," pungkas Normam Abdul Wahab.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00