DPC PKB Sudah Terima Enam Berkas Penjaringan Balon Bupati Untuk Pilkada 2020

KBRN, Bengkalis : Sampai hari ini (Jum'at, 6/12/2019) Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) sudah menerima 6 berkas pendaftaran penjaringan bakal calon (balon) bupati Bengkalis pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

Salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis, H. Abdul Kadir, S.Ag, hari ini menyerahkan secara resmi berkas pendaftarannya ke  PKB di Jalan Baru Desa Wonosari Bengkalis, Jumat, (06/12/2019) siang.

Pengembalian berkas formulir balon Bupati H. Abdul Kadir ini diwakili salah satu tim yakni Udastian, S.Pd bersama anggota tim lainnya, lantaran yang bersangkutan tidak bisa hadir, karena sedang di luar daerah.

Kedatangan Tim Balon Bupati Abdul Kadir ini disambut langsung oleh Ketua DPC PKB Misliadi S.Hi didampingi sejumlah pengurus, diantaranya Wakil Ketua Dewan Suro, Bendahara panitia penjaringan Balon Bupati periode 2021-2026 dan lainnya.

"Beliau menyampaikan salam dan permohonan maaf karena tidak bisa hadir untuk mengembalikan berkas secara langsung kepada  Tim Penjaringan Balon Bupati dari PKB Kabupaten Bengkalis, "ujar salah satu tim Balon Bupati Abdul Kadir, Udastian S.Pd kepada wartawan.

Udas sampaikan, pihaknya optimis PKB Bengkalis bisa berkoalisi untuk memberikan dukungan, agar bersama PKB bisa mewujudkan masyarakat Kabupaten Bengkalis sejahtera, makmur dan berdaulat, "tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Bengkalis, Misliadi sampaikan, bahwa sampai saat ini dari 9 Balon yang telah mengambil formulir, baru 6 Balon yang telah menyerahkan berkas formulir pendaftaran, yakni Karmarni, MC Kendro, Muhammad, Masuri, Tamrin Mali dan Abdul Kadir.

"Sedangkan, Norman Wahab, M. Syahminan dan Wan M. Sabri belum mengembalikan berkas. Oleh karena itu, bagi yang belum menyerahkan berkas, maka belum resmi mendaftar ke Partai kita, dan batas waktu tinggal dua hari pada hari Minggu (08/12/2019) nanti, "ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00