Masuri : Soal Pasangan Sudah Ada Soal Nama Nanti Dulu

KBRN, Bengkalis : Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bengkalis, sepertinya semakin bermunculan. Nama Bakal Calon (Balon) Bupati Bengkalis periode 2020-2025 semakin ramai dibicarakan warga Kabupaten Bengkalis, namun mereka tetap solid bertujuan untuk membangun negeri junjungan lebih baik kedepan.

Kali ini, Masuri, SH, yang merupakan tokoh Bengkalis, juga sebagai Ketua Kadin, Ketua Perkumpulan Keluarga Masyarakat Jawa (PKMJ), yang sebelumnya telah menyatakan diri akan mencalonkan sebagai Bupati Bengkalis, ternyata saat ini sudah punya gambaran sosok wakil yang cocok untuk membangun Kabupaten Bengkalis.

"Kalau wakil sudah ada mas, beliau orang Kecamatan Mandau. Nama usah dulu disebutkan, tapi yang pasti dan saya yakin, beliau ini seorang sosok yang dinamis, dan sangat peduli dengan nasib masyarakat Kabupaten Bengkalis, "ungkapnya usai menerima tamu dari tokoh Kecamatan Mandau dan Pinggir, Selasa (17/09/2019) petang.

Oleh karena itu, lanjut pria dengan panggilan akrab Mas Bagong ini, maju untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkalis itu, bukan semata-mata mengejar jabatan, tapi yang paling penting, bagaimana pengelolaan keuangan itu, memang betul-betul dapat menyentuh kebutuhan masyarakat secara luas.

"Ini akan kita wujudkan. Dan mudah-mudahan masyarakat Kabupaten Bengkalis punya pemikiran yang sama dalam menciptakan negeri junjungan yang bermartabat, berwibawa dan terpentingan mewujudkan masyarakat yang sejahtera, "kata Masuri.

Ketika ditanya terkait dengan perahu partai, Masuri hanya menyebutkan liat nanti, yang jelas tekadnya maju menjadi orang nomor satu di Bengkalis ini sudah bulat, sekarang tergantung rakyat Kabupaten Bengkalis.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00