Kang AAN dipercaya Sebagai Ketua Pengkab Tarung Derajat Kabupaten Bengkalis 2020-2024

Kang AAN Peci Putih Terpilih Sebagai Ketua Pengkab Tarung Derajat Bengkalis 2020-2024

KBRN, Bengkalis : H.M. Reza Afriansyah terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Tarung Derajat (Kodrat) Kabupaten Bengkalis dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) Tarung Derajat masa bakti 2020 - 2024, yang dilaksanakan di Aula kantor KONI, Jalan Sri Pulau, Kabupaten Bengkalis, Jumat, 27 November 2020.

Turut hadir, perwakilan KONI bidang organisasi sriono, serta para pengurus Tarung Derajat Kabupaten Bengkalis.

Ketua terpilih Tarung Derajat (Kodrat) H.M.Reza Afriansyah yang akrab disapa Kang AAN menyatakan, kesiapannya untuk memajukan kodrat Bengkalis. Dan kedepannya para bibit baru para petarung yang berprestasi nanti semuanya bisa berasal dari Putra Daerah.

"BOX, saya siap akan memajukan Olahraga Bela Diri Tarung Derajat ini di Kabupaten Bengkalis," ujar Kang AAN kepada rekan media usai Muskab Tarung Derajat.

Sementara itu mantan atlet yang pernah mengharumkan nama Kabupaten Bengkalis ini, mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini.

"Mudah-mudahan kedepan kita akan lebih solid sehingga kita mampu meningkatkan prestasi," sebut mantan petarungyang pernah meraih Mendali Emas 6 kali di kancah Nasional dan 2 kali Mendali Mas di PON tahun 2004 dan 2012.

Meski demikian, Tarung Derajat (Kodrat) di sini masih harus diperhatikan di segala aspek dan harus dikembangkan agar dapat lebih banyak atletnya yang meraih prestasi. Bukan hanya di tingkat Kabupaten, tetapi juga mampu berbicara di level Nasional dan Internasional.

"Insya Allah, kedepan kami akan berusaha dan berupaya membidik prestasi lebih baik lagi dan mencari bibit atlet," Sebut Kang AAN dengan tegas.

Dikesempatan ini juga, ketua Pengprov Muaythai Riau Oktovianes Sinyo Lesnussa angkat bicara, bahwa kami merasa optimis dengan kepemimpinan H.M. Reza Afriansyah.

Semoga dengan kepimpinannya Tarung Derajat Kabupaten Bengkalis akan lebih baik dan mampu meningkatkan prestasi atletnya, dan terus berkiprah membangun Bengkalis di bidang Olahraga Bela Diri ini.

"Sehingga bisa meningkatkan perolehan emas dalam event kejuaraan kedepan," tutupnya".

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00