Turnamen Badminton Kapolres Bengkalis Cup 2020 di Tutup

Turnamen badminton Kapolres Bengkalis cup 2020 ditutup secara resmi oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan

KBRN, Bengkalis : Penutupan Tournament Badminton Kapolres Bengkalis Cup 2020 yang diselenggarakan selama 6 hari di Gor Rabbit Jalan Senayan, Kelurahan Damon, resmi ditutup, Rabu 1 Juni 2020 malam tadi pukul 22.00 WIB.

Sebelum Tournament Badminton resmi ditutup, pada malam itu, berlangsung laga final antara, pool B dan pool C. Adapun pada pool B untuk juara 1 yakni pasangan H. Indra Gunawan-Rizki, juara 2 pasangan Kelvin-Achen, sedangkan untuk juara 3 pasangan Asiong-Ruby Handoko serta juara 4 H. Nael- Degik.

Sementara, untuk pool C, juara 1 dimenangkan Dafi-Sodik, juara 2 Mimin-Heru dan Juara 3 Edi-Mukhlis serta juara 4, Dirin-Rico.

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan S.IK MT yang menutup secara resmi Kapolres Bengkalis Cup 2020 menyampaikan bahwa, tujuan kegiatan ini sebagai bentuk kegiatan positif kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis.

"Agar nantinya, dengan kegiatan Tournament ini bisa menjadi prestasi kepada para pemain dan juga melatih mental para pemain Badminton. Dalam hal lain, kepada generasi muda agar dengan kegiatan ini bisa termotivasi bahwa jangan hanya sekedar latihan," ungkap Kapolres AKBP Hendra Gunawan.

Menurut Kapolres dan mengharapkan dengan adanya sinergitas masyarakat bersama Polri apalagi dengan tema Hari Bhayangkara ke 74 bahwa untuk menjaga kamtibmas kondusif masyarakat produktif diwilayah Kabupaten Bengkalis.

"Semakin produktif masyarakat, semakin giat membuat hal hal yang positif tentunya ini akan menghasilkan kondisi yang kondusif. Disamping itu, sinergitas antara masyarakat dan polri supaya lebih bisa dipercaya di Kabupaten Bengkalis ini, selama Polres berdiri bagaimana menciptakan sinergitas ini,"pungkas Kapolres.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00