Forwari Bengkalis Sukses Gelar Forwari Cup I di Akhir 2019

KBRN, Bengkalis : Forum Wartawan Kejaksaan Negeri (forwari) Bengklais yang berdiri lebih kurang 3 tahun di kabupaten bengklalis, di akhir tahun 2019 gelar kegiatan Turnamen Futsal Forwari Cup I, yang dipusatkan di gedung olahraga perkasa alam jl arif rahman kelurahan Bengkalis kota.

Kegiatan yang di buka 27 november lalu oleh Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kasmarni turut di dampingi kepala kejaksaan negeri bengkalis Nanik  Kushartanti dan Ketua Koni Bengkalis Darma Firdaus sitompul. Kepada RRI, ketua Forwari Bengkalis Erwinsyah Putra, senin (1/12/19) didampingi Bendahara Forwari Nurfizal , menyampaikan Partai final dan penutupan dilaksanakan pada minggu 1 desember 2019, untuk juara 1 dan 2 di raih Bhayangkara FC karena menurunkan 2 klub, sementara juara 3 dari Legan FC dan terbaik 4 dari Kodim 0303 bengklalis.

" Untuk juara I dan II diraih Bhayangkara FC karena mereka menurunkan dua klub, juara III dari Legan FC dan terbaik IV dari Kodim 0303 Bengkalis" Ungkap Erwin.

Sementara itu untuk hadiah  yang di persiapkan panitia Juara 1 mendapat uang pembinaan 7 juta rupaih, juara 2 sebesar 5 juta rupiah, juara 3 sebesar 3 juta rupiah dan juara 4 sebesar 2 juta rupiah, sementara untuk pemain terbaik dan top score masing masing 500 ribu rupiah.

"Kita komitmen untuk juara diberikan uang tunai seperti yang disampaikan sebelumnya yaitu juara satu 7 juta, juara dua 5 juta, juara tiga 3 juta dan juara empat 2 juta, sementara pemain terbaik di peroleh nomor punggung 7 dari Bhayangkara FC dan Top Score atas nama Acil mendapat masing masing uang tunai 500 ribu rupiah" Jelas Erwin lagi.

Erwin juga mengatakan kegiatan futsal ini akan menjadi agenda tahunan forwari di tahun tahun mendatang, dan hal ini sebagaimana keinginan dari ketua kejaksaan negeri bengkalis Nanik Kushartanti dimana pengurus Forwari ini bernaung menjadi mitra kejaksaan negeri bengkalis. (MFE)  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00