Atlet Putri Asal Bantan Tengah Perkuat Tim Sepak takraw Indonesia Pada Sea Games 2019

KBRN, Bengkalis : Perhelatan Sea Games yang diadakan di Manila Filipina pada 2019 ini ternyata ada kebanggaan bagi Kabupaten Bengkalis, pasalnya 1 dari 6 Atlet Sepak Takraw Putri Indonesia adalah atlet asal Kabupaten Bengkalis, sementara 5 atlet lainnya asal dari Jawa Barat, Sulawesi dan Provinsi lainnya.

Asmira itulah nama atlet putri sepak takraw anak jati diri kelahiran Bantan Tengah Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis.

Asmira pada pertandingan tersebut dipercaya sebagai tekong dan umpan.Dalam dunia sepak takraw baik di Daerah maupun di tingkat nasional bahkan di Internasional nama Asmira sangat diperhitungkan bagi kawan maupun lawan dan juga segudang prestasi sudah diperoleh.

Dikatakan Zulpan selaku ketua Persatuan sepak takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Bengkalis menyebutkan sebelumnya Asmira juga memperkuat tim Sepak takraw putri Indonesia pada ajang Asian games yang lalu, bersama teman 1 tim dan sekampungnya yaitu Sutini.

"Pada perhelatan lain di pertandingan kejurda sepak takraw putri yg diadakan di provinsi Riau asmira bersama tim memberikan yang terbaik buat kabupaten Bengkalis dengan menyumbang medali emas dan menjadikan Bengkalis juara umum untuk putra dan putri," kata Zulpan Ketua PSTI Bengkalis, Minggu, (1/12/2019).

Asmira pada saat pelepasan kontingen Indonesia yang di lepas langsung oleh Presiden Jokowi pada kesempatan tersebut Asmira mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat kabupaten Bengkalis untuk prestasi terbaik yang akan diraih pada Sea Games tahun ini.

Zulpan selaku Ketua PSTI (persatuan sepak takraw Indonesia) kabupaten Bengkalis sangat bersyukur karna salah satu atlet putri terbaik sepak takraw Bengkalis dipercaya mewakili Indonesia diajang bergengsi ini.

"kepada Allah SWT kita bermohon Keselamatan kesehatan dan kemenangan buat Tim sepak takraw Putri Indonesia terkhusus Asmira atlet sepak takraw kebanggaan kita, kepada Bupati Bengkalis Bapak Amril Mukminin ucapan terima kasih kami sampaikan atas support dan perhatiannya pada dunia olah raga.

Ditambahkan Zulpan Ucapan yang sama juga disampaikan pada Ketua KONI Bengkalis, serta ucapan semangat dan bangga buat seluruh pengurus PSTI dan seluruh Atlet dan pelatih Sepak Takraw se Kab.Bengkalis

"mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis semoga kemenangan dan keberhasilan terkhusus sepak takraw Indonesia meraih tempat terbaik," harap Zulpan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00