Ribuan Pendukung dan Relawan Ati-Sokhidin Padati Lokasi Deklarasi

KBRN, Cilegon : Ribuan pendukung dan relawan pasangan calon walikota dan wakil walikota Cilegon Ratu Ati Marliati-Sokhidin memadati tempat deklarasi pasangan calon walikota dan wakil walikota Cilegon Ratu Ati Marliati-Sokhidin di Grand Mangku Putera (GMP) Kota Cilegon, Minggu (9/8/2020).

Selain dihadiri oleh ribuan pendukung dan relawan, dalam deklarasi itu hadir pula para pemimpin partai pengusung Ati-Sokhidin seperti ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten dan ketua DPW Partai PKB Provinsi Banten dan beberapa petinggi partai pengusung lainya. 

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Banten Edi Ariadi mengaku setuju dengan tagline pasangan calon walikota Cilegon Ratu Ati Marliati-Sokhidin dengan kata-kata "Sukses Cilegon Tak Boleh Henti" menurutnya tagline itu sudah pas dengan yang dilakukan oleh para pendahulu.

"Alhamdulillah pada kesempatan ini saya dapat bersilaturahmi untuk mengingat empat tahun yang lalu dengan pak Iman. Oleh karena itu, saya setuju dengan tagline "Sukses Cilegon Tak Boleh Henti" dan saya tidak ikhlas kalau sampai sukses Cilegon terhenti," kata Edi dalam sambutanya.

Edi menyampaikan, untuk memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Cilegon Ati-Sokhidin pada Pilkada mendatang dirinya tidak sendirian dan akan meminta kepada ketua DPD Partai Nasdem Kota Cilegon agar dapat bersama-sama mensukseskanya. 

"Saya tidak sendiri, saya membawa para ketua DPD juga dan saya sudah meminta kepada ketua DPD Partai Nasdem Cilegon agar bersama-sama mensukseskan pasangan Ati-Sokhidin di Pilkada Cilegon mendatang," ucap Edi. 

Sementara, calon walikota Cilegon Ratu Ati Marliati mengaku sudah membatasi jumlah pendukung dan relawan yang hadir dalam acara deklarasi dirinya maju di Pilkada Cilegon. Bahkan, dirinya telah meminta kepada panatia acara deklarasi agar dilakukan dengan protokol Covid-19. 

"Seperti yang kita saksikan bersama, kita sudah melakukan deklarasi dan kita sudah mencoba melakukan Protokol Kesehatan. Namun, karena jumlah pendukung dari ibu maupun dari partai pengusung yang membeludak maka kita tidak dapat mencegahnya. Muda-mudahan ini tidak menjadi persoalan," kata Ati kepada wartawan usai kegiatan deklarasi tersebut. 

Ati menyampaikan, langkah selanjutnya setelah deklarasi yakni menyusun struktur tim pemenangan yang akan melibatkan empat partai pengusung seperti partai Golkar, Nasdem, PKB dan Partai Gerindra.

"Setelah deklarasi tentunya kita akan lanjut dengan kerja politik dan kita akan menyusun struktur tim pemenangan dari koalisi empat partai," ujar Ati. 

"Setelah ada wakil antara ibu dengan pak Sokhidin, maka digabungkan dan akan membentuk tim pemenangan yang akan diwakili oleh masing-masing seluruh partai koalisi," imbuhya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00