KONI Ajak Kapolda Banten Beri Semangat di PON 2021

Audiensi jajaran KONI Banten ke Kapolda Banten, Jumat (22/1/2021). (Istimewa)

KBRN, Serang: Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banten, Rumiah Kartoredjo mengajak Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto untuk ikut memberi semangat kepada atlet yang akan berlaga di PON 2021 di Papua mendatang.

Hal itu disampaikan Rumiah saat melakukan kunjungan kerja ke Mapolda Banten, Jumat (22/1/2021). Kunjungan ini juga sebagai perkenalan dengan Irjen Rudy yang baru menjabat sebagai kapolda, bulan lalu. 

Baca juga: Jelang PON Papua XX, Begini Jawaban Ketua KONI Pandeglang Terpilih

"Biar bagaimana, Pak Kapolda adalah pembina KONI Banten yang harus kita berikan penjelasan terkait apa saja program dan kegiatan para atlet serta pelatih. Itulah salah satu maksud tujuan kita beraudiensi," papar Rumiah.

Dalam pertemuan yang tetap menggunakan prokes itu, Rumiah juga menjelaskan segala sesuatu tentang KONI Banten kepada Kapolda. 

"Antara lain tentang struktur, tugas pokok, serta organisasi olahraga naungan KONI Banten," tutup mantan Kapolda itu.

Baca juga: Banten Usulkan KONI dan KOI Digabung Lagi

Sementara Irjen Rudy menyambut baik kunjungan Ketua KONI Banten dan pengurus lainnya ke kantornya. Rudy juga berjanji akan selalu mendukung semua program KONI Banten, terutama untuk mengejar prestasi masuk 10 besar di PON 2021.

"Terima kasih sudah menengok ke sini serta menjelaskan segala sesuatunya. InsyaAllah nanti saya akan gantian berkunjung ke KONI Banten," pungkas Kapolda kelahiran 1968 ini. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00