Brace Mario Antar Persipan Cukur Bintang Junior Tangerang Empat Gol Tanpa Balas

KBRN, Serang : Kesebelasan Persatuan Sepak Bola Indonesia Pandeglang (Persipan) berhasil menggunduli tim Bintang Junior Tangerang dengan skor 4-0 dalam  pertandingan Liga 3 zona Banten di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Rabu (17/06/2019). 

Dalam pertandingan tersebut, kesebelasan Persipan tampil memukau dari menit pertama sampai pertandingan usai. Dominasi Persipan itu sudah terlihat selama babak pertama yang sudah menjebloskan tiga gol ke gawang Bintang Junior Tangerang Selatan.

Petaka bagi Bintang Junior datang dimenit 5 saat Mario mencatatkan namanya di papan skor. Sepuluh menit kemudian, giliran Didi Hamdillah yang merobek jala Bintang Junior. Di menit 40, Mario berhasil mencetak brace. Skor tidak berubah hingga kedua kesebelasan memasuki ruang ganti.

Memasuki babak kedua, serangan demi serangan dibangun kembali oleh dua kubu. Namun belum juga membuahkan hasil bagi Bintang Junior. 

Sebaliknya, Persiapan malah kembali melebar jaraknya usai Firman menggenapkan kemenangan tim asuhan Uun Junandar itu dimenit 75. Hingga 90 menit waktu normal, wasit meniupkan pluit tanda berakhirnya pertandingan.

Meneger Tim Persipan Uun Junandar mengatakan kemenangan ini merupakan hasil kerja keras para pemain pelatih dan semua pihak yang telah mendukung Persipan. 

"Kami akan lebih bekerja keras lagi agar Persipan bisa menjadi juara di liga tiga ini. Tentunya hal ini tidak mudah harus ada dukungan dari semua pihak," katanya.

"Kemenangan 4-0 ini merupakan langkah awal menuju perjuangan yang masih panjang, karena masih banyak kesebelasan lain yang harus dihadapi oleh Persipan mudah-mudahan ini menjadi energi positif buat semua pemain dan warga Pandeglang dalam dunia olahraga persepakbolan," papar Uun.

Persipan tergabung dalam Grup Zona A liga 3 2019 zona Banten. Selain Bintang Junior, grup ini juga dihuni oleh Persikota, Perssic Kota Cilegon, Duta Kabupaten Lebak, dan Jagat FC Kota Cilegon.

Total ada 11 tim yang bersaing di ajang Liga 3 zona Banten. Kompetisi ini adalah kompetisi yang digelar oleh Asprov PSSI Banten, yang akan memperebutkan tiket ke Liga 3 babak nasional.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar