FOKUS: #PPKM

Kota Serang Terjunkan Ratusan Atlet saat Popda

Wali Kota Serang Syafrudin saat melepas atlet kontingan Kota Serang untuk berlaga pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Ke X serta Pekan Paralympic Pelajar Daerah (PEPARPEDA) Ke VII di Lapangan Puspemkot Serang, Senin (30/5/2022). Foto istimewa

KBRN, Serang: Walikota Serang Syafrudin melepas atlet Kontingen Kota Serang yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Ke X serta Pekan Paralympic Pelajar Daerah (PEPARPEDA) Ke VII di Lapangan Puspemkot Serang, Senin (30/5/2022).

Pada Tahun ini Kota Serang berkesempatan menjadi tuan rumah pada kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Ke-X serta Pekan Paralympic Pelajar Daerah (PEPARPEDA) Ke-VII.

Sebanyak 300 Orang yang terdiri dari 236 atlet dan 64 official pada POPDA X Kota Serang, serta sebanyak 32 orang yang terdiri dari 17 atlet dan 14 Official pada PEPARPEDA VII siap bertanding.

Syafrudin menyampaikan bahwa momentum ini menjadi sebuah peluang besar bagi dunia olahraga di Kota Serang tentunya. "Ini merupakan peluang yang harus kita manfaatkan dengan baik sebagai tuan rumah, maka dari itu hendaknya para atlet harus memiliki tekad motivasi yang lebih besar daripada kota lainnya" ungkap Syafrudin.

Kemudian ia berharap setelah diadakannya Pekan Olahraga Pelajar yang dilaksanakan di Kota Serang ini dapat melahirkan generasi atlet setiap cabang olahraga yang dapat membawa nama baik Kota Serang. "Semoga ajang POPDA pada tahun ini Kota Serang dapat meningkatkan prestasinya agar nantinya lahir bibit-bibit atlet dari seluruh Cabor yang mempunyai potensi untuk diasah dikembangkan sehingga mampu meraih prestasi diajang yang lebih bergengsi lagi," tutup Syafrudin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar