Pengurus PWNU Banten, Apresiasi Kinerja Silmy Karim dalam Memimpin PT KS

KBRN, Cilegon : Dinilai mampu mencetak keuntungan selama dua tahun berturut-turut pada tahun 2020-2021 senilai 1,3 dan 2,1 miliar dollar AS.

Direktur Utama PT Krakatau Steel (Persero) Tbk, Silmy Karim mendapatkan apresiasi dari Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Banten.

“Hal ini membuktikan bahwa Krakatau Steel di bawah kepemimpinan Pak Silmy berhasil melakukan transformasi dan berhasil membawa Krakatau Steel menjadi perusahaan yang untung. Bahkan sebuah hal yang luar biasa di saat pandemi di 2020 bisa meraih untung,” kata Ketua PWNU Banten, KH. Bunyamin Hafidz Rabu (6/7/2022).

Lebih lanjut Bunyamin mengatakan, PT Krakatau Steel merupakan industri kebanggaan masyarakat Banten pada umumnya dan Kota Cilegon, harus mendapatkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Dengan begitu, diharapkan kedepan pencapaian-pencapaian Krakatau Steel bisa menjadi lebih baik lagi. 

“Kami mendoakan keberhasilan Krakatau Steel akan terus berlanjut dan doa kami akan terus dipanjatkan agar Krakatau Steel mampu berkontribusi bagi penguatan ekonomi di Banten khususnya untuk kesejahteraan masyarakat Banten,” ucap Bunyamin. 

Menurut Bunyamin, Silmy Karim sebagai sosok yang telah terbukti membawa perubahan terhadap perusahaan-perusahaan BUMN yang sebelumnya, menjadi salah satu bukti bahwa PT Krakatau Steel saat ini berada di bawah nahkoda yang tepat. 

“Sehingga menjadi sangat mungkin di masa depan Krakatau Steel akan lebih kuat, lebih hebat, menjadi produsen baja yang mampu bersaing di kancah global,” tegasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar