Revenue Tembus 2,1 Dollar AS, Mahasiswa HMB Apresiasi Manajemen PT KS

KBRN, Cilegon : Dinilai mampu memicu pertumbuhan industri Kota Cilegon, lantaran menembus revenue diangka 2.1miliar dollar AS dan mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya yang mencapai 1.3 miliar dollar AS. Manajemen PT Krakatau Steel (Persero) Tbk mendapatkan apresiasi dari Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Banten (HMB).

"Capaian kinerja ini kami apresiasi dan berharap tren positif dari kinerja Krakatau Steel dibawah kepemimpinan Pak Silmy Karim dapat terus dilanjutkan", ucap Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Banten, Fahri pada Selasa (05/07) di Cilegon.

Terkait pertumbuhan industri di Cilegon. Fahri menyampaikan mahasiswa akan senantiasa mendukung langkah-langkah perbaikan yang sedang dilakukan PT Krakatau Steel. Menurut Fahri,  restrukturisasi dan transformasi Krakatau Steel dinilai mahasiswa telah menjawab harapan masyarakat. 

"Apa yang dilakukan oleh Pak Silmy Karim dalam pembenahan Krakatau Steel menjawab ekspektasi publik, kita tahu Krakatau Steel sekarang telah menjadi perusahaan yang sehat dan untung", tegas Fahri

Fahri menambahkan, kunci keberhasilan transformasi Krakatau Steel adalah kolaborasi dengan semua elemen masyarakat. 

"HMB akan terus jadi jembatan bagi terciptanya kolaborasi produktif antara dunia industri dengan masyarakat", pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar