Bus Arimbi Terbakar di KM 75 Tol Tangerang-Merak Lima Mobil Damkar Diterjunkan untuk Memadamkan Api

KBRN, Serang : Bus Arimbi dengan Nomor Polisi (Nopol) terbakar di Kilometer 75 Tol Tangerang-Merak, sebanyak 5 mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) milik Pemerintah Kota (Pemkot) Serang dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang diterjunkan untuk memadamkan Api.

"Kami menerima laporan kebakaran sekitar pukul 19 : 00 WIB. Setelah menerima laporan adanya Bus Arimbi Terbakar di Tol, kami langsung ke lokasi untuk memadamkan Api," kata salah seorang petugas Damkar di lokasi kebakaran, Senin (11/1/2020). 

Dikatakanya, sebanyak 5 mobil Damkar diterjunkan untuk memadamkan Api yang membakar Bus Arimbi tersebut. 

"Ada lima Bus, Tiga dari Pemkot Serang dan dua dari Kabupaten Serang," ujarnya. 

Ia menyampaikan, semua penumpang selamat dan sudah dievakuasi oleh petugas. 

"Tidak ada korban pak, semuanya selamat dan sudah dievakuasi," tandasnya.

Sementara, Pengurus Bus Arimbi di Merak, Deden Sutisna mengaku kaget setelah menerima laporan adanya Bus Arimbi terbakar di Kilometer 75 Tol Tangerang-Merak. Dimana kata Deden, setelah menerima laporan itu dirinya langsung menuju ke lokasi terbakarnya Bus Arimbi tersebut. 

"Setelah menerima laporan Busnya terbakar, kaget juga saya dan langsung ke lokasi untuk memastikan kondisi sopir dan Bus yang terbakar itu," kata Deden. 

Deden menjelaskan, dirinya belum dapat memastikan penyebab terbakarnya Bus Arimbi dan belum dapat memastikan berapa kerugian akibat Kebakaran tersebut. 

"Belum tau pak (Penyebab Kebakaran) nanti saja saya jelaskan, saya juga belum tau berapa kerugaianya. Karena saya ga tau harga mobilnya (Bus Arimbi)," ucap Deden.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00