Wali Kota Cilegon, Resmikan Kampung Keluarga Berkualitas di Kelurahan Kotabumi

KBRN, Cilegon : Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, meresmikan Gapura Kampung Keluarga  Berkualitas di Kelurahan Kotabumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Selasa (3/8/2022). Dalam peresmian itu, dihadiri langsung Deputi bidang pengendalian penduduk pada BKKBN  RI yakni,  Bonivasius Prasetya Ichtiarto.

  

"Iyah alhamdulillah suatu kebanggaan oleh kami (Pemkot Cilegon) kegiatan ini bisa langsung didatangi oleh Deputinya iyah yang akan menyerahkan secara langsung bagaimana kampung berkualitas di Kota Cilegon harus lebih baik,"kata usai meresmikan Gapura Kampung Keluarga  Berkualitas

Helldy berharap, masyarakat yang tinggal di Kelurahan Kota Bumi ini kehidupannya kedepan dapat lebih sehat dan pendidikannya dapat lebih maju lagi. Dengan begitu, maka akan sesuai dengan visi misi Cilegon baru, modern dan bermartabat 

"Karena memang sesuai dengan nomor urut 3 baru baru ini  bahwa satu kampung ini dari sisi kesehatan pendidikan dari semua lah intinya. Sehingga, dan insya Allah ini sesuai dengan program kami visi misi kami jadi Cilegon Baru Modern dan Bermartabat agar bisa menumbuh kembangkan anak anak kita dalam rangka menyiapkan tahun 2045,"sambungnya. 

Namun demikian, lanjut Helldy, sampai saat ini pihaknya baru membentuk sebanyak 11 Kampung Keluarga  Berkualitas dari target 43 kampung  Se-kota Cilegon. 

"Iyah sekarang ini kita baru 10 ke 11 ni yah. Kita ini tahun ini tinggal 9 lagi. Kalau tahun ini 9 lagi mudah-mudahan saya tadi sudah bilang ke pa agus agar supaya bisa terealisasikan di angka 20 la. Tahun depan kita baru kita habiskan 43," ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar