Dua Warga Cilegon Jadi Korban Laka Maut di Balikpapan

Foto rekaman CCTV kecelakaan maut di Balikpapan, Jumat (21/1/2022)

KBRN, Cilegon: Warga Kecamatan Citangkil Jhon Efendi Harahap (38) dan Warga Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Juni Dedi Ricardo Saragih (44) dilaporkan meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Muara Tapak, Kecamatan Balikpapan Utara, Kalimantan Timur, Jum'at (21/1/2022) pagi sekitar pukul 06.00 WITA.

Kecelakaan maut itu terjadi disebabkan oleh truk tronton yang hilang kendali akibat rem blong dan menabrak sejumlah kendaraan roda empat dan belasan sepeda motor.

Kabid Humas Polda Banten, Shinto Silitonga membenarkan adanya dua warga Cilegon yang menjadi korban dalam kecelakaan maut tersebut.

"Benar ada dua korban laka lantas di Kaltim (Kalimatan Timur) saat ini kedua keluarga korban masih menunggu kedatangan jenazah di kediaman masing-masing," ujar Shinto melalui keterangan tertulis yang diterima RRI, Jumat (21/1/2022).

Shinto menyampaikan, berdasarkan informasi yang diterima dari Ditlantas Polda Kaltim, pada saat kejadian kedua korban berboncengan menggunakan sepeda motor.

"Saat ini kedua korban berada di Rumah Sakit atau RS Kanujoso Balikpapan. Menurut saksi, korban sempat menerima penanganan medis dan meninggal dunia di RS Kanjoso," terangnya.

Sementara, terkait adanya dua warga Cilegon yang menjadi korban kecelakaan maut di Balikpapan, Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Hariyono mengaku siap mengawal kedatangan jenazah korban dari Bandara Soekarno Hatta sampai dengan ke rumah duka yang ada di Kota Cilegon.

"Intinya Polres Cilegon siap mengawal kedatangan jenazah Korban, dari mulai Bandara sampai ke pemakaman. Bahkan, Kapolsek Ciwandan dan Kasatlantas Polres Cilegon sudah melayat ke rumah duka," ucap Kapolres.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar