Letkol Inf Jani Setiadi Pimpin Kodim 0601 Pandeglang

Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban (kiri) menyalami Dandim 0601 Pandeglang yang baru, Letkol Inf Jani Setiadi. (Istimewa)

KBRN, Pandeglang: Komandan Distrik Militer (Dandim) 0601 Pandeglang resmi berganti dari Letkol Kav Dedi Setiadi digantikan oleh Letkol Inf Jani Setiadi. Hal itu terungkap saat serah terima jabatan keduanya yang dilakukan di Aula Makodim 0601 Pandeglang, Selasa (18/1/2022).

Letkol Kav Dedi Setiadi kini menjabat sebagai Waaster Kodam III Siliwangi, sedangkan Letkol Inf Jani Setiadi merupakan mantan Danyon Raider 300/Brawijaya.

Baca juga: Kodim 0601 Pandeglang Gelar Simulasi Penanganan Konflik Sosial

Letkol Kav Dedi Setiadi menyampaikan rasa bangganya selama 17 bulan lebih telah bertugas di Pandeglang. Menurutnya, letak  demografi Pandeglang telah menciptakan situasi yang aman dan damai sehingga dapat menunjang tugasnya.

"Saya telah menjabat kurang lebih sekitar 17 bulan sebagai Dandim 0601 Pandeglang. Pandeglang merupakan kota yang aman damai dan sejahtera,” seru Dedi.

Baca juga: Ratusan Masyarakat Ikut Divaksin di Kodim 0601 Pandeglang

"Selama 17 bulan lebih tentunya banyak tutur kata maupun tindakan yang kurang berkenan. Maka dari itu kami memohon maaf. Semoga kedepan Forkopimda beserta masyarakat bisa lebih solid, semakin maju dan lebih Berkah lagi," sambungnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang Tanto Warsono Arban menyampaikan terimakasih kepada Letkol Kav Dedi Setiadi atas dedikasi dan kinerjanya untuk kemajuan Pandeglang.

Baca juga: Jelang HUT ke-74 TNI, Kodim 0601 Pandeglang Santuni Ratusan Anak Yatim

"Kami Pemerintah Kabupaten Pandeglang mengucapkan terimakasih kepada Letkol Kav Dedi Setiadi yang telah bersinergi membangun kekompakan dengan kami. Selamat bertugas ditempat barunya sebagai Waaster III Kodam III Siliwangi," kata Tanto.

"Saya ucapkan selamat datang kepada Komandan Kodim yang baru Letkol Inf Jani Setiadi, semoga bisa segera menyesuaikan diri dengan warga di Pandeglang, kami tunggu inovasi - inovasinya," sambutnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar