MTQ Banten XVIII, Pandeglang Bidik Posisi Runner Up

Kabupaten Pandeglang menargetkan posisi runner up pada gelaran MTQ Banten XVIII. (Istimewa)

KBRN, Pandeglang: Jelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Provinsi Banten yang akan digelar pada tanggal 8-12 Desember 2021 mendatang, Kabupaten Pandeglang mulai mempersiapkan diri. Salah satunya dengan mengadakan training center terhadap para kafilah.

Pada gelaran MTQ Banten XVIII tahun ini, Kafilah Pandeglang bertekad untuk memperbaiki posisi dibanding musim lalu. Tahun ini Pandeglang menargetkan bisa naik satu peringkat, menjadi runner up.

Baca juga: MTQ Banten Ditutup, Pandeglang Kembali Gagal Capai Target

"Tahun ini harus naik peringkat jika tidak juara umum, minimal bisa runner up," ujar Pj Sekda Pandeglang, Taufik Hidayat pada saat membuka acara training center disalah satu hotel di Pandeglang, Rabu (24/11/2021) malam.

Sekretaris Umum Lembaga Pengembangan Tilawatirl Qur’an (LPTQ) Pandeglang Adist Muntaha mengatakan, kegiatan training center ini bertujuan memantapkan para kafilah yang akan mengikuti lomba MTQ XVIII Provinsi Banten.

"Training Center ini akan mendapatkan output yang jelas untuk meningkatkan prestasi pada MTQ XVIII Banten," tuturnya.

Baca juga: Partisipasi Peserta MTQ XXXVII Pandeglang Rendah

Pada MTQ XVIII Banten kali ini, Kabupaten Pandeglang akan mengikuti semua cabang. Oleh sebab itu LPTQ meyakini peluang untuk meraih prestasi terbuka lebar.

"Jika tahun lalu masuk tiga besar, tahun ini kita jadi juara," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar